Free Script Diamond Gratis Mobile Legends Patch Dyrroth Terbaru (10.000 Diamonds)

Free Script Diamond Gratis Mobile Legends  Patch Dyrroth Terbaru (10.000 Diamonds)

Free Script Diamond Gratis Mobile Legends Patch Dyrroth Terbaru (10.000 Diamonds). Sobat Andromis, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script diamond mobile legends. Script 10.000 Diamond Mobile Legends Gratis. Untuk lebih jelas lagi mengenai script ini, bisa dilihat penjelasannya dibawah ini sob.

Script Diamond Mobile Legends Patch Dyrroth Juli 2019 - Merupakan salah satu script diamond yang nanti kalian akan dapatkan diamond sebanyak 10.000 diamond secara gratis yang akan tampil di tampilan home game mobile legends akun kalian. Dengan adanya script 10000 diamond mobile legends ini nantinya kamu dapat gunakan untuk membeli hero ataupun skin baru yang pastinya akan membuat kalian semua tidak akan mudah bosan dan kecewa .

Bagi setiap player mobile legends membutuhkan sebuah diamond karena dengan adanya diamond ini kita bisa dibilang sebagai orang kaya . Dengan diamond kita dapat membeli skin epic, legend dan skin terbaru lainnya yang pastinya memiliki efek tampilan dan visual skill efek yang dikeluarkan sehingga kalian tidak akan mudah bosan ketika menggunakan skin hero tersebut.

Ketika kamu menggunakan script diamond gratis sebanyak 10.000 diamond ini bisa menggunakan ml versi terbaru yaitu v1.3.88. Ketika kamu memasangkan script ini jika belum tampil, saya sarankan kalian relog terus game mlbbnya sehingga nantinya akan muncul diamond sebanyak 10000 di home akun ml kalian. Untuk cara pemasangan dari script ini, bisa kamu lihat tutorialnya dibawah ini!!, ikuti tata cara pemasangannya dengan benar agar script 10000 diamond berhasil kamu miliki .

Note : Gunakan Script ini secepatnya sebelum terdeteksi oleh moonton.



Cara Pemasangan Script Diamond Mobile Legends Gratis :

1.Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
2. Setelah itu kamu Extract scriptnya menggunakan Zarchiver.
3. Selanjutnya kamu salin semua file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu)
5. Note : Jika Folder ServerShare tidak ada kalian bisa mendownloadnya (Disini)
6. Kemudian kamu buka game mlbbnya, tunggu prosesnya hingga selesai.
7. Jika 10.000 Diamond nya belum muncul, kamu bisa relog ulang game nya agar nanti diamondnya muncul sob.
8. Semoga berhasil.

Bagaimana sobat, tertarik untuk menggunakan script yang satu ini. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script diamond gratis ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya tentang game mobile legends.
Boleh dishare artikel ini kesiapapun dan semoga bermanfaat. Trimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Free Script Diamond Gratis Mobile Legends Patch Dyrroth Terbaru (10.000 Diamonds)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel