Infinite Flight Simulator MOD APK 18.02.0 Premium Unlocked


Free Download Infinite Flight Simulator MOD APK 18.02.0 Premium Unlocked - Jika sobat bosan dengan game sederhana yang monoton!, berikut ini admin rekomendasikan untuk kalian yang dijamin menghibur dan menarik untuk terus kalian mainkan. Game ini bernama Infinite Flight Simulator. Permainan yang sengaja dirancang khusus untuk para gamers yang ingin mencoba mengoprasikan pesawat terbang. Game ini dapat memiliki aplikasi Infinite Flight Simulator yang diekluarkan oleh Flying Development Studio LCC seharga Rp.60.678,- Namun game Infinite Flight Simulator yang saya bagikan dalam artikel ini filenya sudah bisa diunduh secara gratis. 

Game Infinite Flight Simulator ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki tingkat petualangan tinggi. Dengan bermain Flight Simulator ini kalian seolah mengemudikan pesawat sungguhan. Dengan kehadiran aplikasi seperti ini, tentunya kalian akan lebih menghargai para pilot, karena memang tidak mudah untuk menerbangkan sebuah pesawat. Ketika pemain melihat layar utama, kalian dapat melakukan beberapa pilihan apakah akan langsung menjalankan permaian atau mau melihat tutorialnya dulu. Untuk pemula sebaiknya lihat dulu tuturialnya karena nanti kalian akan diberi arahan tentang bagaimana cara mulai menerbangkan pesawat dan bagaimana mengontrol pesawat ketika berada di udara. 

Pengemudi atau player dari game ini akan mengatahui apa saja yang harus diaktifkan pertama kali mulai menaikkan posisi pesawat. Mereka akan diknealkan dengan sejumlah tombol seperti pengaturan altitude atau pengaturan kecepatan. Pemain juga harus mengerti bawah ketika mereka sudah mencapai tekanan standart tertentu, berulah menu auto pilot dapat diaktifkan. Namun untuk bisa mencapai keseimbangan tekanan, pemain harus berusaha memainkan pesawat mereka. Pemain dari game ini akan diberikan kesempatan untuk memilih berbagai jenis pesawat yang akna mereka gunakan. Beberapa pilihan pesawat tersebut seperti Airbus A330-200F, Boeing 737-700, A-10 dan masih banyak lagi pilihan lainnya. 

What's New v18.02.0 Infinite Flight Simulator Mod Apk
  1. penambahan CRJ 700 dengan 13 livery dan ban baru serta animasi suspensi.
  2. New grade window which show more information about how your grade is calculated.
  3. We also recentyl shippes new imagery for Africa, Russia, Pacific Islands and more.
  4. In an Effort to simplify our pricing moddel, we have now made all paid planes part of the Pro subscription. Free planes remain availale at no extra cost. 

Apa saja yang di Mod:
  • Everything Unlocked

Info Game:
  • Nama : Infinite Flight Simulator
  • Mode: Offline
  • Requires Android: 4.0 and up
  • Version: 18.02.0

Download Link

Belum ada Komentar untuk "Infinite Flight Simulator MOD APK 18.02.0 Premium Unlocked"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel