Zombie Avengers Stickman War Z Mod Apk v.2.3.0 + Unlimited Money


Zombie Avengers Stickman War Z Mod Apk v.2.3.0 + Unlimited Money - Hai pecinta game heroik, hadapi aksi menakutkan menghadapi hambatan terdahsyat dari game ini dengan melawan raja dari sang monster yang menjadi penghalang jalanmu dalam permainan Game Mod satu ini. Babak per babak memberikan keseruan yang berbeda dengan tingkat keseruan yang juga berbeda. Permainan ini tidak hanya bagaimana cara menjatuhkan monster - monster atau memusnahkan monster saja namun juga bagaimana mengombinasikan kemampuan dari stickman yang anda punya dengan baik sehingga bisa menyelesaikan babak apapun dengan benar dan menang. Musuh bertebaran dimana - mana. Zombi dalam Game Mod ini terus berkeliling dan bersiap untuk selalu menyerang anda diperjalanan. Mampukah anda menyelesaikan misi menyelamatkan manusia dalam permainan ini. Game populer kali ini terupdate dalam versi terbaru tetap dalam latar cerita game yang sama. Mewabahnya zombie karena telah banyak yang terjangkit, kalian ditugaskan pernuh untuk membuat keamanan dalam lingkungan game tersebut dalam menyelamatkan mereka yang hidup dari wabah zombie yang telah menjalar . Anda harus mampu menyelesaikanmisi ini dengan bertarung dengan zombie sampai dengan raja zombie yang terdapat dalam Game Mod.
Deskripsi Game Zombie Avengers Stickman War Z Mod Apk v.2.3.0 + Unlimited Money :
Rasakan keseruan aksi kalian dalam permainan Game Mod ini dan bantailah semua  monster-monster pengganggu sekitar kalian. Capai kemenangan kalian sampai dengan bisa bertarung bersama raja monster. Sebenarnya dalam keterangan lengkap dari game ini, terdapat kisah latar dari game ini sendiri yakni dengan latar ditahun 2050. Dilakukan penelitian senjata biologis yang dilakukan. Terjadi kesalahan dalam penelitian dan kemudian mengakibatkan kebocoran kimia lalu menginfeksi sebagian besar manusia dan mengubah mereka menjadi zombie. akibat dari itu maka Perang untuk menyelamatkan umat manusia telah dimulai.
Tersedia papan peringkat dunia untuk anda. Disediakan agar anda mudah dalam melihat peringkat anda berada diposisi mana, papan peringkat ini mendunia, terjabar  berdasar peringkat dalam negara, dan juga antar teman.Bentuk tim yang kuat untuk mengalahkan musuh kecil dan besar dengan mudah.

Lihat Juga : Game Mod Rules of Survival Download

Fitur - Fitur Terbaru Zombie Avengers Stickman War Z Mod Apk v.2.3.0 + Unlimited Money : 
- Ready Pahlawan Stickman, jenis Stickman adalah kemampuan dari pahlawan yang bisa dihandalkan dalam menjadi petarung jarak dekat, penyerang jarak jauh, dan bisa membantu anda untuk menggapi pengalaman tempur terbaik diarena pertarungan dalam permainan game ini. 
- Rasakan keseruan aksi kalian dalam permainan Game Mod ini dan bantailah semua  monster-monster pengganggu sekitar kalian. Bantai seluruh monster dan zombie yang terus mendekat kearah kalian hentikan wabah tersebut agar tidak menjalar lagi. Raja zombie menunggu kalian mampu menghabisi seluruh zombie yang telah menyeluruh mengitari arena kalian dalam permainan ini
- Ada Fitur terbaru Double-Hits, Levitation, dan juga  Deadly Combos. Silahkan anda pilih sesuai keinginan anda. Pilih sesuai kriteria anda.  
- Gabungkan Kekuatan Semua  Pahlawan dalam permainan game ini. Semakin banyak pahlawan yang telah diaktifkan semakin banyak yang bisa dijadikan sekutu!
- Bertempurlah untuk bisa mencapai posisi untuk menyerang bos atau raja dari seluruh monster - monster. 
- Anda bebas beralih dari awalnya hanya menjadi seorang pahlawan, kemudian anda bisa menjadi pahlawan yang dapat menguasai empat macam keahlian sekutu anda. 
Informasi Tentang Game Zombie Avengers:(Dreamsky) Stickman War Z : 
Nama Game : Zombie Avengers:(Dreamsky) Stickman War Z
Update : 30 November 2017
Versi : 2.3.0
Android versi : 2.3 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 7+

Screenshot Game Zombie Avengers:(Dreamsky) Stickman War Z :


Link Download

Belum ada Komentar untuk "Zombie Avengers Stickman War Z Mod Apk v.2.3.0 + Unlimited Money"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel