Download DigimonLinks MOD APK English 2.4.4


Free Download DigimonLinks MOD APK English 2.4.4 - Halo sobat! kali ini saya akan berbagi sebuah game mod terbaru berjudul DigimonLinks, game ini merupakan game genre RPG atau Role Playing Game untuk Android. Game ini dikembangkan oleh tim developer Bandai Namco Entertaint Inc, yang juga menjadi pengembang dari game Dragon Ball Legends. Game ini salah satu update terbarunya dengan ukuran file yang cukup ringan mendukung Android 4.1+.


Game Mod DigimonLinks apk android merupakan game baru yang telah dirilis di android, setelah Pokemon Go begitu populer beberapa waktuyang lalu, dan kali ini developer Bandai Namco kembali merilis game seru DigimonLinkz Android dengan pertarungan RPG seru dengan English Version. 

Dalam game DigimonLink ini kamu harus mengumpulkan karakter digimon untuk dokoleksi kemudian di adu dengan digimon player lainnnya. Ada banyak sekali karakter digimon dengan kemampuan dan tampilan yang berbeda-beda untuk kalian koleksi. Terdapat juga bebearpa mode permainan yang bisa kamu mainkan. Seperti 3V3 pertarungan real time sampai 3 pemain, Mode solo yang menegangkan dan bagus untuk kamu coba serta masih ada banyak lagi game lain yang menyajikan pertempuran 3D yang memukau. 

DigimonLinkz mod ini hadir dengan tambahan fitur Modhack, terdapat juga beberapa fitur mod yang mudah untuk kau mainkan, seperti fitur God Mode dan HIgh Damage yang bisa mempermudah kamu untuk membunuh siapa saja pada game tersbut. Jika kamu tertarik, silahkan langsung saja comot linknya berikut ini.



Fitur Mod:
  1. God Mode
  2. High Damage
  3. High Luck

Informasi Game:
  • Nama Game: DigimonLinks
  • Kategori: RPG Mod
  • Pengembang: Bandai Namco Entertainment Inc
  • Android: 4.4+
  • Versi: 2.4.4
  • Mode: Online
Download Link

Belum ada Komentar untuk "Download DigimonLinks MOD APK English 2.4.4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel