Download Fortnite Mobile Apk for Android


Free Download Fortnite Battle Royale Apk Android - Siapa sih gak kenal dengan genre game Survival Battle Royale android yang saat ini sedang hits dan populer, sebut saja PUBG merupakan contoh genre game Survival Battle royale di android yang begitu populer sejak awal dirilis tahun 2017. Yang perlu kamu tahu nih, kali ini developer Epic Games merilis sebuah game survival battle royale android terbarunya yang berjudul Fortnite versi mobile apk Mod android. Fortnite: Battle Royale Android adalah merupakan game Survival android yang mengharuskan kalian untuk bertahan hidup hingga akhir permainan dan keluar menjadi pemenang. Isu dirilisnya game ini sudah ada sejak tahun 2017 jadi buat kalian yang sudah menunggu nunggu kehadiran Game Fortnite Battle Royale Mobile di Android , saat ini kalian bisa download gratis gamenya pada link yang tersedia disini. 

Download Juga: Rules of Survival Mod

Game Apk Fortnite: Battle Royale Mobile Android merupakan game survival yang terinspirasi dari Game PC Survival yang begitu populer hingga pada akhirnya banyak developer game mobile membuat game serupa, salah satunya Epic Games yang merilis Fortnite Mobile Apk di android yang saat ini bisa kalian download dan mainkan gratis. Fortnite Battle Royale Apk Android merupakan game bertahan hidup yang memiliki konsep permainan sama seperti game PUBG android. Jika sebelumnya kalian pernah memainkan game PUBG Android, kalian pasti tahu alur permainan yang akan player lakukan pada Game Fortnite Battle Royale Mobile Android. Dalam game Fortnite Battle Royale Apk Android kalian akan melakukan pertarungan melawan player lainnya hingga akhir permainan, dan menjadi yang terakhir hidup sebagai kemenangan.

Fortnite Battle Royale Mobile Apk merupakan game bertahan hidup yang mengajak kalian bersama 100 player lainnya bertarung di pulau terpencil. Tujuannya yaitu bertahan hidup hingga akhir permainan dengan bersaing bersama 99 pemain lain yang sama sama bertahan hidup di pulau itu. Kalian bisa membuat tim bisa juga sendiri. Diawal seluruh pemain akan menaiki balon raksasa dan diturunkan di pulau tempat bermain, tanpa dibekali senjata dan peralatan apapun, kalian harus mampu membunuh pemain lainnya, bertahan hidup merupakan tujuan utama pada game Fortnite Battle royale Android, mencari, menemukan dan mengumpulkan beragam peralatan dan senjata yang yang berguna untuk bertahan hidup.

Kumpulkan beragam senjata, peralatan dan perlengkapan lain, kalian bisa membangun dan membuat kerajinan seperti membangun rumah untuk perlindungan dan membuat kerajinan apapun yang berfungsi untuk berthan hidup. Kumpulkan beragam senjata dan jangan lupa untuk terus upgrade senjata serta peralatan lainnya. Itu dapat membantu kamu untuk menyelesaikan game dengan baik dan menjadi yang terakhir berdiri. Untuk bermain game Fortnite Battle Royale Apk Android memerlukan spesifikasi android RAM 1 GB. Mainkan game Fortnite Battle Royale Apk Android pada link yang sudah tersedia disini, download gratis dan mainkan sekarang juga. Diperlukan koneksi internet saat bermain (online).

Fitur:
  • Bangun dan Hancurkan : Bangun pertahanan sebagai benteng kalian dari musuh, hati hati dengan musuh yang datang sembunyi sembunyi pasang strategi dan hancurkan.
  • Gear Up: Kumpulkan sumberdaya, peralatan, lawan musuh dan jadilah yang terakhir berdiri.
  • Sesuaikan dengan Teman: Gabung dengan seluruh pemain di dunia, dengan mode online.
  • Update dan Even: Pembaruan terus dilakukan, mode permainan yang diperbarui, tampilan grafis yang menyenangkan dan beragam senjata serta item yang berguna untuk kelengkapanmu pada game.
  • Kualitas game Konsol: Game ini memiliki tampilan grafis menarik, Cerah seperti game konsol, mainkan game kapan saja, dimana saja, dan selesaikan beragam misi.
Fortnite: Battle Royale Android

Informasi Game:
  • Nama Game: Fortnite: Battle Royale Apk
  • Kategori: Action-Survival
  • Developer: Epic Games
  • Android: 
  • Mode: Online
  • More Info: Googleplay
Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Download Fortnite Mobile Apk for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel