Creative Destruction Apk v1.0.3 Update for Android


Download Game Apk Creative Destruction Mobile Android - Update game terbaru kali ini datang dari genre game battle royal terbaru yaitu creative destruction merupakan game survival battle royal terbaru yang dirilis oleh developer ZuoMaster . Game apk Creative destruction ini memiliki grafis yang sederhana, grafis karakter mirip kartun, namun meski begitu game ini begitu populer sejak awal dirilisnya. Untuk kalian para penggemar game survival battle royale android pasti sudah banyak tahu kan dengan games survival di android yang saat ini begitu populer, seperti PUBG, fortnite (yang baru saja dirilis), garena free fire, rules of survival dan masih banyak lagi. Game battle royale di android mengharuskan kalian untuk bertahan hidup dan menjadi yang terakhir berdiri.

Download Juga: Fortnite Battle Royale Apk Mod

Creative Destruction Apk Terbaru for Android. Seiring berjalannya waktu banyak sekali game konsol atau pc yang saat ini juga bisa dimainkan di android salah satunya game action survival battle royale yang tersedia untuk perangkat mobile. Dalam Game Apk Creative Destruction for android tugas kalian yaitu bertahan hidup dan menjadi yang terakhir berdiri, kalian akan dihadapkan dengan player lain, di awal kalian bersama player lainnya akan diturunkan di pulau terpencil tanpa dibekali apapun, di pulau tersebut kalian harus bertarung melawan player lainnya untuk bertahan hidup karena itu kalian membutuhkan senjata dan perlengkapan lain, mencari, menjarah semua perlengkapan, senjata, peralatan yang bisa kalian gunakan untuk bertahan hidup.

Creative Destruction for android dengan update nya versi terbaru, game ini menambahkan banyak fitur terbaru yang bisa player nikmati salah satunya mode fps dan tps yang saat ini sudah tersedia pada Game apk Creative Destruction for android. Untuk memainkan game creative Destruction di Android memerlukan spesifikasi dengan ram 2 GB dan tipe android 4.0 dan lebih tinggi karena ini game online memerlukan kondisi internet untuk bermain. Nggak kalian yang tertarik silahkan download gratis game Ceative destruction di android pada link yang tersedia di bawah ini. Terimakasih 

Creative Destruction
Informasi Game:
  • Nama Game: Creative Destruction 
  • Kategori: Action - survival 
  • Versi: 1.0.3 
  • Mode: Online 
  • Android: 4.0+
Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Creative Destruction Apk v1.0.3 Update for Android "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel