Game Gratis Plants vs. Zombie 2 Versi 6.5.1


Plants vs. Zombie 2 Versi 6.5.1 - Buat anda para gamers yang mencari game yang bisa diunduh secara gratis, game ini bisa menjadi pilihannya. Untuk anda dibabak pertama bunga yang penting adalah bunga matahari usahakan anda kombinasi antara bunga matahari dengan Potato Mines agar dapat menutupi bunga matahari. Kemudian ketika anda telah memiliki persediaan yang dibilang terbatas anda bisa tempatkan tanaman atau bunga yang ke tempat yang kena serangan. Hal ini berguna untuk menutupi halaman rumput. Game ini mungkin memang sudah familiar dan tidak asing lagi ditelinga kita, Selain mudah memainkannya  juga mendownloadnya. 
Untuk anda yang telah sampai di level atau babak Last Stand III,  anda pasti bisa menyelesaikan level tersebut dengan gampang dan mudahnya. ini dengan mudah. Dengan menekuni perlahan anda akan mampu menguasai Game Gratis Plants vs. Zombie 2 Versi 6.5.1 ini.

Memainkan hit petualangan aksi-strategi memenangkan penghargaan di mana Anda bertemu, menyapa, dan mengalahkan legiun zombie lucu dari awal waktu, sampai akhir hari. Mengumpulkan pasukan tanaman menakjubkan, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan, dan menyusun rencana utama untuk melindungi otak Anda. Game Plants vs Zombies 2 ini merupakan sekuel dari game buatan Popcap. Game sebelumnya merupakan game original, luar biasa, sangat terkenal dan benar-benar baru. Game ini sekarang merupakan game freemium, berarti gratis untuk dimainkan.

TEMUKAN RATUSAN TANAMAN DAN ZOMBIES
Kumpulkan legenda rumput favorit Anda, seperti Sunflower dan senapan anak, bersama dengan ratusan hotshots hortikultura lainnya, termasuk celana pof kreatif seperti Lava jambu dan Laser Bean. Pergi kaki-to-hilang-toe dengan array besar zombie di setiap kesempatan, seperti Jetpack Zombie dan Mermaid Imp - Anda bahkan harus melindungi otak Anda dari Ayam Zombie merajalela!

GROW TANAMAN KUAT
Dapatkan Paket Seed sebagai Anda bermain dan menggunakannya untuk bahan bakar pembangkit Anda tidak seperti sebelumnya. Power up serangan, pertahanan ganda-down, mempercepat waktu tanam, dan bahkan mendapatkan kemampuan yang sama sekali baru. Meningkatkan tanaman Anda untuk memastikan mereka zombie yang rumput-pergi!

PERJALANAN MELALUI SPACE DAN WAKTU
Pertempuran di 11 dunia gila, dari Mesir Kuno ke Far Future, dan seterusnya. Dengan lebih dari 300 tingkat, zona tak berujung ultra-menantang, menyenangkan mini-games, dan acara pinata Partai harian, selalu ada tantangan baru untuk menyelesaikan. Plus, siap pertahanan terbaik - Dr. Zomboss sedang menunggu untuk membawa Anda pada pada akhir setiap dunia!

Informasi Untuk Game Gratis Plants vs. Zombie 2 Versi 6.5.1
Versi Saat Ini: 6.5.1
Diperbarui : 21 November 2017
Perlu android versi 4.1 atau lebih
Rating Game : 7+
Ditawarkan oleh : Electronic Arts




Belum ada Komentar untuk "Game Gratis Plants vs. Zombie 2 Versi 6.5.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel